www.asepbahtiar.com

WA: 081219111164

Kenapa Quota AXIS Cepat Habis, Jangan Mau dibodohi AXIS

Leave a Comment

Sepertinya saya kena ‘tipu’ oleh AXIS, mengapa saya katakan begitu? karena saya satu bulan hampir 3 kali membeli paket 12 GB untuk Internet, nyatanya 12 GB itu kepake tetap saja 10 hari, ini aneh, padahal kalau pake im3 itu 12 GB bisa kepake 20 sampai 25 hari.

Saya beli paket 12 GB (3GB+9GB 4G) di Shofee, melalui injek, entah ini benar atau tidak, jelasnya, kalau beli langsung ke AXIS itu harganya 80.900 sedangkan kalau injek itu harganya cuma Rp 61.100

Anehnya, walaupun tertera 12 GB walaupun di irit2 sekalipun (tidak dipake nonton youtube hanya browsing saja) itu paket tetap saja habis. 10 Hari pasti habis, pas melihat data, ternyata saya rata-rata menggunakan paket data sebesar 5GB sehari.




Waduh, tepuk jidat deh saya, ini kalau saya bandingkan dengan paket yellow nya milik im3, sehari walaupun di kasih 1GB itu tidak pernah habis walaupun saya pake youtuban segala macam, sedangkan AXIS? Axis ini membingunkan, masa saya rata-rata menghabiskan 5GB sehari? Ada yang bisa menjelaskan?

Ternyata setelah saya cek di Google dan mengetik “Kenapa quota axis cepat habis” dan ternyata banyak sekali artikel yang membahas soal ini.

Lebih mencurigakan lagi, ada di ‘pojokaxis’ sendiri yang membahas soal 'quota cepat habis’ ini.

Apa nya sih yang mencurigakan? mencurigakannya adalah adanya semacam 'pembelaan’ langsung dari axis dengan mengunggah artikel 'agar quota axis tidak habis’ lalu isinya, bla bla bla, kosongkan chace dan matikan aplikasi latar dan lain sebagainya. Padahal nyatanya, walaupun sudah di ikuti semua sarannya tetap saja itu 12 GB milik saya ‘ludes’ dalam 10 hari

Akhirnya saya menyimpulkan bahwa. saya ternyata dan mungkin saja, bisa jadi, saya 'di tipu’ oleh pihak AXIS, dan saya yakin ada puluhan ratus juta manusia Indonesia yang mengalami hal yang sama dengan saya. Akhirnya, kartu Axis pun saya buang ke tong sampah, semoga anda-anda tidak tertipu oleh axis ini. 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar